img-detail-news

PBI Got Silver Medal in BMC Battle

Menjadi mahasiswa yang “multi skill” saat ini sudah menjadi bagian dari perubahan tren generasi Z dimana para pemuda mempunyai beberapa skil yang berbeda untuk menghasilkan sesuatu yang baru dan unik. Hasil dari kerjasama dua universitas lintas bangsa yakni Universiti Teknologi Mara (UiTM) – Malaysia dan Universitas Islam Bandung (UNISBA) – Indonesia menggelar The 1st International Competition of Entrepreneurship Business Innovation (ICSEBIV).

Bertarung di kelas Business Model Canvas (BMC) Battle, peserta dari Universitas Muhammadiyah Purworejo yang digawangi oleh Ricky Wibowo Prasepdika, Fikri Abdillah, Muhammad Rafi Abdul Jabbar Gymnastiar yang didampingi oleh dosen Edi Sunjayanto Masykuri telah berhasil mendapatkan penghargaan Silver Medal. Bersaing dengan para peserta berasal dari kedua negara, Tim Ricky Cs berhasil mengesankan para juri dengan konsep bisnis berjudul “Info Kost, The New Search Engine for Tourims Destination”.

Kami ucapkan selamat atas penghargaan dan prestasi yang diraih, tetap menjadi diri sendiri dan tetap mengembangkan diri dengan mengasah multi-skill untuk menggapai masa depan yang lebih baik.